Kamis, 21 Juni 2012

Pengalaman dan Kontribusi terhadap Tugas Besar


Dalam pengerjaan tugas besar ini yang saya rasakan sama seperti teman-teman sekelompok saya. Dimana kami susah dalam transportasi dan harus mencari pinjaman keteman-teman lain dan itu sangat menyusahkan. Disamping itu juga ada anggota kelompok yang susah untuk dihubungi . Namun kami sangat bersyukur kepada Tuhan YME karena berkat-Nya tugas besar ini dapat  terlaksana dengan baik, dimana semula kami tidak memiliki peralatan apapun kemudian kami mempunyainya dengan usaha meminjam camera digital dan tanpa sengaja ayahku ternyata membeli handycam . sehingga semakin mempermudah kami.
Dalam pembuatan tugas besar saya berusaha memberikan yang terbaik dari semua tugas besar yang diberikan.   Saya diberi tanggung jawab terhadap penyusunan skenario, saya pun mengerjakannya dengan sungguh-sungguh namun jika hasilnya kurang memuaskan saya minta maaf karena kesempurnaan hanya milik Allah.

1 komentar: